Minggu, 07 September 2008

TaLk LeSS Do MoRe ...


Ketua OSIS ... Jabatan yang dipegang hanya enam bulan itu begitu membekas ...
sekarang banyak pelajaran dan hikmah yang bsia dipetik dari belajar kepemimpinan melalui OSIS...
sebagai ketua, tentu ingin kader/penerusnya sukses... bukan sembarangan,
Karena kader sukses adalah salah satu poin dimana seorang pemimpin sukses..
saya mempunyai seorang kader yang selama enam bulan mendampingi saya dalam menjalani suka duka di OSIS ... dan kami pun mendeklarasikan diri dalam sebuah partai kampus bernama TALK LESS DO MORE ...
Mendengar nama partai-nya, bagi yang suka tidur di atas jam 10 malam, atau jeli melihat iklan-baligo -stiker di jalan pasti ingat akan suatu hal ... ya, itu adalah logo dari iklan rokok ClassMild..
So, bukan berarti kami perokok dong, kata-katanya bagus, menginspirasi bahwasanya sebagai manusia yang harus dibanyakin itu Bekerja, bukan bicara ...
namun Allah berkehendak lain, selisih 7 suara, Kader saya kalah dari saingannya ... yang notabene saingannya adalah kader saya juga ...
but overall, saya ucapkan salut buat Komisi Pemilu Kampus (KPK) yang digawangi IhsanTEER...
So Cool ... Buat OSIS baru, Congratulations !!!

Tidak ada komentar: